ASUUU....

Asuuu.......













Bajingan........













Jancuuukk.........













Celeeennng........













Ladhuuukkkkk.........













Setan Alas.........













Kampreeettt..........













Babii...........













Kalian ngapain sech..? Lagi neg..? Lagi sewot...?
Wqeqeqeqeqe...
Sorry yah. Aku cuma sekedar mengajak kita agak merenungkan sedikit ungkapan ungkapan kasar yang kadang sering keluar dari mulut kita..
Kalau kalian lagi sewot, bete, jengkel, kayaknya ada kepuasan dikit waktu baca tulisan tulisan yang di atas.. Tanpa sengaja kalian sudah mengumpat, walau di dalam hati kalian sendiri.
(bagi yang merasa dirinya alim, dan melampiaskan kejengkelan dengan cara lain yang sangat 'halus', mending ndak usah teruskan baca degh. Karena jelas sekali sudut pandang kita lain kok..) wqeqeqeqe..
Aku coba googling dulu dengan keywords "asu" sebelum nulis postingan ini.
Yang aku dapet cuma room forum ini saja dan link kesini.

Aku belum tahu ini, apakah nanti juga pihak google akan memberi peringatan atau malah mendisable akun blogku ini. Moga moga aja nggak.. wqeqeqeqeq..
Huaaahhh..... Perasaaan bete n jengkel emang gak enak sech.. Rasanya mo ngamuk aja. Iya kalau kemampuan dan tenaga ada... Kalau ndak ya akhirnya kita cuma mengumpat doang kayak kata kata tadi.. Ada perasaan tenang gak sech, kalau kalian mengumpat dengan kata kata kasar..?
Jujur saja degh, walaupun ndak menyelesaikan masalah, kadang mengumpat agak melepaskan perasaan walau hanya sedikit.

Sebenarnya, kunci dari semua itu hanya cara kita mengapresiasikan perasaan kita masing masing. Lain orang akan lain caranya mengekspresikan perasaan. Entah perasaan sedih ataupun senang.
Kalau perasaan eneg dan empet, kebanyakan ya dengan mengumpat gitu itu..
ASUUUUU.......!!!!!
Wqeqeeqeqe.......
Share on Google Plus

About Elang Raja

Menulis, menyusun, menyimpan dan mengingat beberapa gal yang sudah dan ingin ditelusuri dalam keseharian yang biasa biasa saja ini.

0 comments:

Post a Comment