Thursday, 10 July 2008

Dah kecewa jane ngeliat episode Smallville hari Selasa malam. Kirain mo closed kayak dulu. Lha di akhir episode ada tulisan "to be continued".. Biasanya kan itu akhir dari season serial itu.
Langsung teriak hore, pas Rabu malam kutungguin serial ini nongol lagi. Berlanjut dengan adegan yang bersambung saat terakhir kali Kal-El dikalahkan hantu terkuat yang lepas dari Zona Hantu.
Cool...
Episode sebelumnya dikisahkan saat Lex mencoba mengeksplorasi hantu dari luar angkasa, dan kekacauan terjadi karena hantu itu tidak bisa dikendalikan.Bahkan oleh Clark sekalipun.
Di episode lanjutannya ini, banyak muncul tokoh tokoh baru yang nggak aku kenal.. Wqeqeqeqe.. Emang aku kenal sama Clark..?
Dari malaikat yang menolong Lex saat tenggelam karena bendungan jebol, karena pertarungan Clark dengan hantu itu, sampai tokoh berkulit hitam yang mengaku selama ini menjadi pelindung Clark dan mengawasi Clark dari kejauhan.
Jadi pusing, siapa mereka ini..?
Tapi seru degh, episode yang kemaren itu. Banyak hal yang dulu dikemukakan di komik, ditampilkan juga di sini. Dimana Clark sangat terbantu dengan matahari di tata surya ini, yang disebutnya matahari kuning.
Kalau di komik kan banyak disebutkan tentang matahari kuning dan matahari merah yang berperan besar pada kekuatan Superman.
Jadi nunggu nunggu nich, kapan Lex akan benar benar membenci Clark dan memusuhi jagoan ini dan mengeksplorasi batu Kryptonite hijau untuk kejahatannya yang terlalu meninggikan ego seorang jutawan..
Mari kita tunggu sama sama..

0 komentar:

Post a Comment

Unordered List

Sample Text

Powered by Blogger.

Tentang Kami

My photo
Clark, seorang penggemar sesuatu yang super. Mencoba untuk berbagi segala sesuatu yang diketahuinya.

Pembaca

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget