Wednesday, 2 July 2008

Tampilannya manis, sarat fitur, ada fungsi PDA didalamnya. Performanya pun tergolong sangat baik di kelasnya. Benar-benar Ponsel sang juara!

P800, telepon seluler (Ponsel) keluaran Sony Ercisson pertama yang memiliki kamera digital built-in dan layarnya full color. Tampila bodinya sendiri cukup apik dengan sejumlah fitur apik, seperti Outlook dan Lotus.

Pelan tapi pasti, Ponsel ini bakal menyihir para penggemar Ponsel untuk memilikinya. Tampilannya cantik, sarat fitur. Apalagi model keypad di Ponsel ini melipat ke bawah untuk melihat touchscreen warna beresolusi 208 x 320. Pemakainya dapat melihat halaman situs internet dan juga berfungsi sebagai jendela bidik dalam pengambilan foto.

Peluncuran Ponsel ini juga menunjukkan komitmen kuat Sony Ericsson untuk menciptakan Ponsel canggih berbasiskan sistem operasi Symbian OS, dengan kemampuan teknologi terbaru seperti fungsi PDA (personal digital assistant).

Anda dapat menggunakan sebuah stylus (pena) untuk menulis dan mensinkronisasi sejumlah catatan jadwal, tugas-tugas penting dan daftar kontak. Semua fungsi PDA di dalamnya membuat semua urusan kantor terselesaikan.

Selain itu, P800 juga dilengkapi GPRS (General Packet Radio Systems), WAP , sebuah tombol untuk akses internet, e-mail dan triple-band GSM (dapat terhubung di jaringan Amerika, Asia dan Eropa)- sehingga membuat pemakainya dapat terus terkoneksi di mana saja dan kapan saja.

Secara keseluruhan, semua fungsi di P800 berjalan baik. Performanya sangat baik dan merupakan Ponsel yang dapat memenuhi kebutuhan pemakai Ponsel yang sibuk dan layak disebut sebagai Ponsel terbaik.....Sumber : Sellular Shop

0 komentar:

Post a Comment

Unordered List

Sample Text

Powered by Blogger.

Tentang Kami

My photo
Clark, seorang penggemar sesuatu yang super. Mencoba untuk berbagi segala sesuatu yang diketahuinya.

Pembaca

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget