Merasa Tersisih...?


Pernah ndak sech kalian merasa bangga saat orang lain bercerita akan rahasianya pada kita..? Pernah ndak kalian merasa tersanjung menjadi orang yang dipercayai..? Aku yakin kita semua pernah merasakan seperti itu.. Jika kalian pernah menjalain hubungan khusus dengan orang lain, kalian pasti akan merasakan perasaan tersebut. Menjadi satu satunya orang yang spesial dan mengerti akan pribadi orang yang di sisi kita. Menjadi satu satunya orang yang mengerti akan orang yang kita kasihi, itu sebuah perasaan besar hati dan menyenangkan kan..?




Dan bagaimana kalau keadaan itu berbalik menjadi berlawanan..? Sebuah rahasia, atau sesuatu yang sebelumnya kita pikir, hanya kita yang tahu dan mengerti rupanya oleh orang lain itu di bagi dengan seorang lain yang bukan kita..? Apa yang kita rasakan..? Tersisih..? Merasa sebagai pecundang..? Merasa ternyata kita bukan apa apa di hadapan orang tersebut..? Kita bukan orang yang spesial di matanya..?

Tentunya perasaan itu yang akan kita rasakan di hati kita.. Mungkin kesedihan akan menjadi berlebihan, jika kenyataan terkuak, kita sebenarnya bukan apa apa. Kita hanyalah tempat mencurah hati, akan tetapi sebenarnya kita bukan siapa siapa.. Masih banyak orang lain di sisi orang tersebut, yang sebenarnya lebih berarti dari kita sendiri...

Bete juga yah rasanya jadi seorang pecundang.... Wqeqeqeqe....
Share on Google Plus

About Elang Raja

Menulis, menyusun, menyimpan dan mengingat beberapa gal yang sudah dan ingin ditelusuri dalam keseharian yang biasa biasa saja ini.

0 comments:

Post a Comment