Tik...tik...tik.... Ujan..?



Tik... tik.. tik... Masih pukul lima waktu aku denger genteng kamarku yang dari asbes bunyi begitu. Irama hujan yang kadang bikin kangen, jadi bangunkan aku dari tidur lelap. Padahal biasanya jam tujuh baru bangun.
Karena penasaran, apakah bunyi tersebut dari hujan beneran atau cuma suara angin doang, aku buktiin keluar..
Hmmm... Seger... Dingin banget, tapi aku rindu hawa dingin pagi yang udah beberapa tahun ndak aku rasakan. Dulu sech jagoan begadang, pulang tidur jam lima, sempet sempetin ngarasain dingin pagi dulu. Malah ngelantur ik.. Wasyeemm..

Gerimis beneran men..!! Seger banget rasanya... Walaupun cuma titik titik air kecil kecil banget, dan cuma berapa menit aja...Kayaknya musim ujan emang dah datang lagi nih. Dan seperti adatnya, karena lebaran juga udah dekat... Wqeqeq. Ada hubungannnya ndak sech..?
Enak juga ngebayangin ujan turun, apalagi hari hari ini panas banget. Tapi kalau mikir banyak kerjaan yang tertunda karena ujan, kadang mbayanginnya sebel juga.


Tapi aku tetep bersyukur pada Tuhan.. Alhamdulillah.... Ujan udah datang... Walaupun ada buruknya, tapi pertukaran musim tetap suatu hal yang menyenangkan dan patut di syukuri.. Betull..?
Share on Google Plus

About Elang Raja

Menulis, menyusun, menyimpan dan mengingat beberapa gal yang sudah dan ingin ditelusuri dalam keseharian yang biasa biasa saja ini.

0 comments:

Post a Comment