Warnet Idaman Pria

Bisa bayangin bagaimana warnet impian anda...? Dengan fasilitas fasilitas yang memuaskan anda...?

Jika anda berkunjung ke Genting Highlands - Malaysia, anda akan menemukan sebuah warnet yang hi-tech, dengan desain interior mewah. Setiap komputer klien memiliki monitor LCD sebesar 22 inch, plus kursi sofa yang lebar dan nyaman.

Mungkin fasilitas diatas sudah bisa anda temui juga di warnet yang ada di kota-kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, dll. Tapi bagaimana dengan fasilitas tambahan berupa gadis cantik yang sexy & pintar menjawab pertanyaan anda seputar Internet dan game, yang akan selalu menemani disamping anda? Hmmm...cukup menggiurkan bukan?

Para gadis cantik ini berjumlah tidak kurang dari 100 orang, dan anda pun diberi kebebasan untuk memilih cewek yang ingin anda ajak untuk menemani 'selancar' di dunia maya.

Pepetah Jawa mengatakan "Seeing is Believing", kalo nggak lihat nggak bakal percaya, oleh karena itu silahkan nikmati foto-foto gadis cantik berikut ini :)






Kira kira nech, berapa jam waktu yang akan nanda habiskan di warnet seperti ini..?Wqeqeqeq...
Share on Google Plus

About Elang Raja

Menulis, menyusun, menyimpan dan mengingat beberapa gal yang sudah dan ingin ditelusuri dalam keseharian yang biasa biasa saja ini.

8 comments:

  1. Wedew,.gak nyaman bgt tuh!! ada yg nungguin disamping,.serasa ada yang bayang2in!!! menggiurkan emang,.tp tingkat kenyamanan??? Hmm,..45% menurut ane!! Wekekekekekek

    ReplyDelete
  2. 99% pengunjungnya pasti cowok.. haha...

    ReplyDelete
  3. Seharian penuh betah gw...hewhew...

    ReplyDelete
  4. wakakakaka lebih nyaman klo ruangnnya trttup,klo itu sih trlalu trbuka...wah jd prcuma dong gdis2nya disia-siain.klo kyk g2 tingkat kenyamanannya tinggal 70% wah rugi tuh..

    ReplyDelete
  5. sebb kalau pakai gadis gitu

    ruangan nya harus tertutup jadi bisa di embat langsung kwkwkwkwk

    ReplyDelete
  6. warnetnya ok juga, tapi sptnya tdk diIndonesia ya?

    ReplyDelete
  7. gila... kalo ginian mah gua betah terus....
    hahahahahahahaahaa.............

    ReplyDelete
  8. ah,, buat apa di temani cwe tapi tempatnya terbuka gitu...
    klo tmpatnya tertutup and c cwe nya bisa di pake baru boleh...
    hehe... :D

    ReplyDelete