Hotspot Detector Yang Unik

Pencari area HOTSPOT dalam bentuk T-Shirt

Semenjak beberapa tahun yang lalu dan belakangan ini, mungkin kita sering melihat atau mendengar yang namanya HOTSPOT (area yang terjangkau oleh koneksi Wifi untuk internet dan lainnya) di tempat-tempat tertentu baik yang gratis maupun berbayar.

Masalahnya kita tidak selalu melihat tulisan-tulisan HOTSPOT sehingga agak sulit menemukan suatu area HOTSPOT pada saat kita butuhkan.

Walaupun sudah banyak alat yang dinamakan HOTSPOT atau Wifi finder tapi alat yang satu ini adalah suatu ide yang cemerlang yang pernah ada.

Wifi Detector Shirt (Baju yang berfungsi sebagai Wifi Detector) ini akan mengeluarkan cahaya pada bagian lingkaran tersebut sesuai dengan sinyal Wifi yang ditemukan (hanya untuk sinyal B/G saja).

Dengan menggunakan baterai tipe AAA hanya sebanyak 3 buah yang diletakkan di dalam kantung yang tersembunyi maka kaos ini tidak akan seberat yang anda bayangkan bahkan cukup nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Anda tidak perlu lagi mengantungi alat penemu Wifi (Wifi Finder) untuk mencari HOTSPOT, cukup melirik ke baju anda. :-)

Apabila anda tertarik maka anda bisa membelinya sekarang di www.kadounik.com dengan harga Rp. 399.000,-


Sumber berita
WiFi detector T-shirt makes you the WiFi god



Nike Dunks: Sepatu dari Nike yang bisa menditeksi sinyal Wi-Fi

techdiagram.gif

Kami sudah pernah membahas kaos yang bisa menditeksi sinyal Wi-Fi (Wi-Fi T-Shirt) dan sekarang malah akan dijual sepatu yang bisa menditeksi sinyal Wi-Fi.

Wi-FI Sneakers (nike Dunks) adalah sepatu buatan Nike yang mempunyai juga dapat berfungsi untuk menditeksi sinyal Wi-Fi (sampai 50 meter) yang ada melalui elektronik yang diletakkan dibagian atas sepatunya.

Terdapat 3 lampu LED di bagian atas yang akan menunjukkan kekuatan sinyal Wi-Fi.

Tetapi mungkin kami tidak menyarankan untuk menggunakan sepatu ini dalam keadaan hujan. :-)


Sumber berita
Nike Wi-Fi sneakers – Wi-Fi detection on the go
Share on Google Plus

About Elang Raja

Menulis, menyusun, menyimpan dan mengingat beberapa gal yang sudah dan ingin ditelusuri dalam keseharian yang biasa biasa saja ini.

0 comments:

Post a Comment