Wifi Detector.. Pake Jam Tangan..

Ini satu lagi wifi detector yang unik dan simple dipakai..







Bagi orang yang sudah keranjingan internet, dan sudah punya laptop dengan koneksi internet wireless, keberadaan wi-fi spot sangat menggembirakan. Namun, saat sinyalnya naik turun, maju mundur, kabar menggembirakan itu tak lagi jadi menggembirakan, bahkan menyebalkan. Pasalnya, kita jadi harus mencari-cari area yang punya sinyal lebih kuat, supaya koneksi internetnya berjalan lancar.
ini mungkin bisa sedikit membantu. Wi-fi Detecting Watch, jam tangan dengan dilengkapi indikator sinyal wi-fi, yang bisa membuat kamu mengetahui setiap saat kekuatan sinyal wi-fi di tempat kamu berada. Skala indikatornya 0 - 8, di mana makin tinggi skala berarti makin kuat sinyalnya, atau makin mendekati access point.
Jam tangan ini mempunyai case dari baja dan ban dari karet. ini dilengkapi juga dengan fitur alarm, countdown timer, EL backlight, mode zona waktu dunia, kalender, dan dilengkapi dengan baterai litium.
Share on Google Plus

About Elang Raja

Menulis, menyusun, menyimpan dan mengingat beberapa gal yang sudah dan ingin ditelusuri dalam keseharian yang biasa biasa saja ini.

1 comments:

  1. Harga nya brapa?
    beli dimana?
    infoin ke sini ya.
    arietidung@gmail.com.
    TQ

    ReplyDelete