KumpulBlogger Lagi Maintenance

Setelah siang hari tadi aku posting soal kebingunganku dengan tak tampilnya iklan dari KumpulBlogger yang aku pasang di blog ini, sore harinya terjawab sudah dari blognya mas KukuhTW yang di Detik.
Rupa rupanya KumpulBlogger sedang melakukan pemindahan server dan tidak semuanya berjalan mulus. Semoga saja janji mas KukuhTW yang menjanjikan hari Senin, KumpulBlogger sudah aktif lagi bisa terlaksana. Sayang jeee, tampilan blog ku ini jadi kacau kalau space iklan malah jadi kayak gitu itu.. Wqeqeqeqeqe.


Share on Google Plus

About Elang Raja

Menulis, menyusun, menyimpan dan mengingat beberapa gal yang sudah dan ingin ditelusuri dalam keseharian yang biasa biasa saja ini.

1 comments:

  1. saat ini minggu 15 desember 2008 jam 13:00 kumpulblogger.com sedang dalam proses perpindahan server / upgrade server ke dedicated server di hostgator, diperkirakan bisa running kembali pada hari senin 15 desember 2008 jam 12 siang

    Informasi tentang progress perpindahan kumpulblogger.com bisa diikuti di http://twitter.com/kukuhtw atau http://www.plurk.com/m/u/kukuhtw

    mohon informasi ini diberitahukan kepada teman2 anda sesama anggota kumpulblogger

    ReplyDelete