Me On Cover

Sewaktu ndaftar di kumpulblogger aku ngeliat satu link yang menarik untuk aku coba. Dan mungkin aku bisa berbagi pengalaman dengan pengunjung blog ini tentang situs tersebut.
MeOnCover.
Situs ini layanan dari KukuhTW yang juga admin dari kumpulblogger itu sendiri. Situs ini menyediakan aplikasi web buat pengunjung untuk mengedit foto atau gambar sendiri sehingga seperti cover sebuah majalah, atau iklan produk tertentu. Dan hasil dari gambar tersebut bisa diprint ke kaos kalo anda mau.
Berikut beberapa screenshootnya saat aku mencoba layanan situs ini.








Caranya gampang banget, kita tinggal upload foto yang ada di komputer kita ke web tersebut. Kemudian kita bisa mengedit beberapa judul artikel seperti yang ada di cover majalah. Beberapa pilihan di sediakan seperti yang saya kasih kotak biru tersebut di atas.
Dan selanjutnya kita tinggal Generate Picture seperti yang saya lingkari merah di gambar di atas.

Dan berikut ini beberapa hasil gambar keponakan saya yang saya upload dan edit dengan web tersebut.







Share on Google Plus

About Elang Raja

Menulis, menyusun, menyimpan dan mengingat beberapa gal yang sudah dan ingin ditelusuri dalam keseharian yang biasa biasa saja ini.

0 comments:

Post a Comment