Flatwire


Maaf, jangan terlalu diperhatikan SPGnya yah tapi produk yang ada di sebelah kirinya yang disebut dengan FlatWire. :-)

FlatWire adalah produk kabel masa depan yang akan memudahkan kita dalam melakukan instalasi yang berhubungan dengan "bobok" tembok.

Biasanya untuk membuat instlasi kabel tidak terlihat di dinding, kita selalu "membobok" tembok dan memasukkan kabel ke dalamnya kemudian merapikan kembali dinding tersebut, intinya repot dan membuat rumah kotor, iya kan?

Kabel Flatwire menawarkan sesuatu yang lebih mudah dibandingkan cara lama diatas. Dengan menggunakan Flatwire, kita tidak perlu "membobok" dinding yang ada, cukup tempelkan kabel ini ke permukaan dinding dengan menggunakan perekat khusus, setelah itu kabel ini bisa kita cat dengan warna yang sesuai dengan warna dinding. Hasilnya kabel tidak akan terlihat dengan cara yang lebih mudah dan cepat.

Karena ketebalannya yang hampir sama dengan ketebalan sebuah kartu nama maka dijamin Flatwire tidak akan terlihat dan hampir boleh dibilang tidak ada perbedaan ketebalan antara permukaan dinding dengan kabel ini.

Walaupun bentuknya hampir sama dengan kabel PATA yang sangat kaku tetapi Flatwire menjanjikan fleksibelitas dimana kabel ini bahkan bisa ditekuk (bend) sampai 90° .

Flatwire sendiri mempunyai beberapa jenis kabel yang disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari kabel untuk instalasi listrik, audio, lampu, data dan lainnya.


Sumber berita
Share on Google Plus

About Elang Raja

Menulis, menyusun, menyimpan dan mengingat beberapa gal yang sudah dan ingin ditelusuri dalam keseharian yang biasa biasa saja ini.

0 comments:

Post a Comment