Tanda Tanda Pria Idaman Wanita

Sebaiknya Anda simak tulisan berikut untuk melihat tanda-tanda pria macam apa yang menjadi impian wanita atau anda belajar dari tulisan ini untuk diri anda sendiri:

Dia tidak akan pernah membuat rencana untuk gagal di masa depan
Dia tentu tidak akan mengatakan, "Saya tidak yakin akan ke mana hubungan ini diarahkan," tapi kemudian terus menghubungi Anda. Dia tidak akan mengirimkan pesan yang membingungkan dan sulit dimengerti. Pria baik akan mengatakan apa yang dia maksud dan mengartikan apa yang dia katakan.

Dan segala kata-kata yang dia ucapkan dibuktikan dengan aksi nyata. Bahkan, jika dia tidak bisa memberi jaminan, hubungan akan selalu bergerak maju. Jadi, Anda tidak akan menemukan diri dalam situasi di mana dia mengatakan ingin menikahi Anda. Tapi ternyata, Anda sendiri yang harus mempersiapkan segala kebutuhan pernikahan.

Dia menerapkan hubungan saling timbal balik dan saling menguntungkan
Saat Anda mendukungnya secara emosional, apakah dia menghargai itu? Apakah dia membalasnya dengan sebuah kejutan? Apakah yang dia berikan setimpal dengan apa yang sudah Anda berikan? Saat Anda punya masalah, apakah dia siap membantu?

Hubungan yang sehat memiliki landasan saling menguntungkan serta saling memberi dan menerima. Apa yang diberikan dan diterima sepatutnya punya nilai sepadan. Jika yang Anda terima darinya hanya pesan SMS, e-mail, telepon, atau hal lain sementara Anda kesepian di akhir pekan, sudah pasti Anda tidak mendapatkan apa yang Anda butuhkan darinya.

Dia akan mencari solusi masalahnya sendiri
Jika dia punya masalah, dia akan mencari bantuan lain lewat berbagai sumber, percakapan, terapi, dan cara lain yang bisa mengeluarkannya dari masalah itu. Rendahnya harga diri, rasa malas, atau sikap keras kepala tidak akan memajukan langkah hidupnya yang dia butuhkan untuk menciptakan hubungan penuh arti bersama Anda.

Dia tak akan membanggakan keunggulannya
Dia tidak akan membiarkan Anda penasaran dengan keberadaannya dan apa yang sedang dia lakukan, membiarkan Anda mencari bukti kesalahannya, atau membuat Anda merasa bahwa Anda telah kehilangannya selama beberapa hari. Bahkan jika dia punya uang, status, dan kekuatan, dia tidak akan membuat Anda merasa tidak ada arti di matanya.

Pria baik rela mendengarkan keluh kesah, berusaha memenuhi keinginan, dan mendorong Anda ketika dibutuhkan. Dia tidak menunjukkan keunggulan yang dimilikinya dengan penuh kesombongan kepada Anda.

Dia menyukai Anda apa adanya
Bahkan jika Anda mengalami hari buruk atau mengatakan sesuatu yang dibencinya, rasa kagumnya akan tetap utut dan pandangannya tentang Anda akan sama. Hati-hati terhadap pria yang persepsinya selalu berubah-ubah saat Anda mengecewakan harapannya. Sebagai contoh, Anda mengenakan busana yang sudah oke, tapi dia tetap tak ingin menggandeng tangan dan memuji Anda.
Share on Google Plus

About Elang Raja

Menulis, menyusun, menyimpan dan mengingat beberapa gal yang sudah dan ingin ditelusuri dalam keseharian yang biasa biasa saja ini.

0 comments:

Post a Comment