Menghapus Status Lama Di Aplikasi Yahoo Messenger

Namanya juga sekedar teknisi dan OP warnet, pakai internet juga numpang di kantor. Komputer yang dipakai buat chating akhirnya juga komputer kantor. Dipakai bareng bareng gantian ama temen temen yang lain.. Kadangkala boss juga pakai komputer itu buat network monitoring.. wqeqeqe.
Kadang suka kaget kalau mo pasang status di YM.. wadough.. Rupanya udah banyak list status yang tersimpan di aplikasi buat chating ini.. Bisa gawat nih kalau ketahuan boss. Ntar dikirain terlalu banyak memakan memory komputer nih, kalau status YM ku yang dari sebulan lalau atau lebih masih bisa nongol hari ini.. Walaupun status itu muncul kalau cuma login pakai ID ku sech, tapi kadang sebel juga liat status status YM yang dulu pernah aku pasang sendiri..

Jadi punya niat buat ngehapus aja status status lama itu. Untunglah oom Google bisa ngasih solusi bagus buat keinginanku itu. Aku share aja yah..

Pertama kita buka regedit dengan mengetikkan regedit setelah membuka start--->run.
Kemudian akan muncul tampilan seperti berikut:



Setelah itu masuk ke HKEY_CURRENT_USER\Software\yahoo\pager\profiles.

Kemudian aku pilih profileku sendiri, yaitu ID Yahooku.
Setelah itu pilih Custom msgs.
Disitu tampil status status yang pernah aku buat di komputer ini saat online menggunakan aplikasi Yahoo Messenger..
Tanpa pikir panjang aku delete semua status status tersebut. Wqeqeqeqe. Setidaknya agak mengurangi kekuatiran dikit kalau dimarahin boss, sudah pernah masang status macem macem waktu online. wqeqeqeqe....
Share on Google Plus

About Elang Raja

Menulis, menyusun, menyimpan dan mengingat beberapa gal yang sudah dan ingin ditelusuri dalam keseharian yang biasa biasa saja ini.

0 comments:

Post a Comment