Kisah Lucu Temen OP Warnet


Kalian yang bekerja sebagai OP pasti banyak mengalami hal hal lucu yang berhubungan dengan user atau pelanggan warnet.
Di bawah ini kisah temen gue yang dia ceritain..

ada seorang guru SD menghampiri gw :


Guru : Mas, Bisa scan kan?
gw : bisa kok buk (lalu gw scan tuh poto)
terdiam beberapa saat trus dia membuka pembicaraan....
Guru : Mas, bedanya internet wa website itu apaan yakh ?
gw : $&?!+!! (bingung jelasinnya ya udah gw terangin seadanya, tau ngerti pa kagak dia)
Guru : oooo....trus klo kirim email bayarnya kemana yakh mas ?
gw : (buset dah kata gw) ga usah jauh2 buk, kesini aja bayarnya kata gw
Guru : oooo
gw : udah nih buk scannya...
Guru : di print yakh mas...
Gw : iya buk (setelah itu hening beberapa saat)
Guru : Mas, ajarin saya hacker bisa gak ?
gw : %$#!#$)(&...


busyet degh.. kalau aku yang jadi OP langsung pingsan aja degh.. Gak kuat....... Wqeqeqeqe...
Share on Google Plus

About Elang Raja

Menulis, menyusun, menyimpan dan mengingat beberapa gal yang sudah dan ingin ditelusuri dalam keseharian yang biasa biasa saja ini.

1 comments: