Friday, 31 October 2008


1. Jaim alias Jaga Imej

Jaim seperti apa yang paling menyebalkan bagi pria? Ternyata, pria tidak suka kepada perempuan yang sok alim, yang mengaku tidak pernah bandel apalagi melanggar hukum. Artinya, bila memang kita agak sedikit badung, tidak perlu ditutup-tutupi, toh, lama kelamaan bakal ketahuan juga aslinya.

2. Suka mengkritik perempuan lain

Sadar atau tidak, biasanya kita terlalu detil membicarakan rekan-rekan kita. Tak harus melulu hal-hal buruk, pria juga sebal bila kita terlalu berlebihan berkomentar mengenai penampilan baru teman kita, mulai berat badan, bedak yang tidak tersapu rata, rambut yang perlu di-touch up, sampai hak sepatu yang kurang 2 senti.

3. Cemburuan

Biasanya, perempuan memang lebih sensitif dan agak posesif bila merasa sudah menemukan pasangan yang cocok. Jadi kalau ada perempuan lain dalam hidup kekasih atau suami, meskipun benar-benar teman biasa, tensi perempuan bisa naik. Dan gawatnya, kalau si pria memberi alasan yang mematahkan argumen sang perempuan, maka ia malah tambah paranoid. Benarkah?

4. Sangat bergantung pada pria

Bukankah para pria suka dengan perempuan yang manja? Benar, pria memang akan merasa hebat bila merasa bisa memenuhi keinginan pasangannya, seolah jadi pahlawan. Namun mereka juga akan sebal bila sang perempuan meminta terlalu banyak, dan seolah tak bisa hidup tanpa dia.

5. Suka bicara dengan kode

Perempuan biasanya berharap pasangan bisa mengerti keinginannya tanpa harus diberitahu secara langsung. Ini dilakukan agar terkesan tak terlalu frontal. tapi seringkali, pria tak bisa memahami kode-kode yang kita berikan.

Misalnya, kita bilang, "Film A bagus deh." Saat pasangan merespons dengan, "Iya bagus, sutradaranya Oliver Stone tuh" Eh, kita malah pasang muka cemberut. Ya, para pria tidak paham bahwa sebenarnya yang kita inginkan adalah agar dia mengajak kita nonton. Karena itu, hindari penggunaan bahasa yang rumit, langsung saja katakan apa yang kita inginkan.

6. Melanggar ruang pribadi

Membuka SMS pasangan, adalah salah satu bentuk 'pelanggaran'. Ya, para pria cenderung tidak suka bila ruang pribadinya diaduk-aduk pasangannya. Mereka beranggapan, walaupun punya hubungan, setidaknya masing-masing masih boleh berahasia.

7. Sangat emosional

Pria akan terganggu oleh perempuan yang sangat emosional, yang menangisi hampir semua hal. Menonton film sedih menangis, film gembira menangis juga. Kuku yang patah ditangisi, apalagi rambut yang salah potong. Yang lebih buruk, perempuan kadang meminta pria untuk membereskan masalah emosional itu. Lalu jika pria gagal, sang perempuan malah akan tambah menangis tersedu-sedu.

8. Maniak belanja

Pria jelas terganggu dengan kebiasaan sebagian perempuan yang sangat suka belanja, terlebih bila sampai lupa waktu.

9. Tak berhenti bicara

Bila perempuan sudah bertemu dengan teman-temannya, wah, bisa-bisa pasangan dicuekin gara-gara terlalu asyik bicara. Terlebih, kalau bahan pembicaraannya banyak yang tidak begitu penting menurut pria.

10. Seks

Perempuan sering menjadikan seks sebagai senjata ampuh saat menghadapi situasi yang tidak menguntungkan. Misal, agar dikabulkan keinginannya, agar permasalahan lekas selesai dengan keuntungan di pihak perempuan, agar dimaafkan dari kesalahan, perempuan memanfaatkan seks sebagai senjata ampuh. Tapi, masak sih pria terganggu dengan cara ini?


0 komentar:

Post a Comment

Unordered List

Sample Text

Powered by Blogger.

Tentang Kami

My photo
Clark, seorang penggemar sesuatu yang super. Mencoba untuk berbagi segala sesuatu yang diketahuinya.

Pembaca

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget