Memilih Corak Kertas Pada Surat Yahoo Beta

Wqeqeqeqe... baru nyadar kalau yahoo mail beta banyak feature yang belum aku eksplorasi..
Kemaren iseng liat mail ku lama lama, eh malah ngeliat di sisi kanan dari email ada pilihan corak gitu.. Tak klik klik, e alah.... Rupanya background surat yang kita kirim bisa milih mo pake corak dan warna apa gitu.. Jadi kayak mo kirim surat pake pos aja.. mo pilih kertas surat warna apa dan gambar apa gitu.. Pilihannya banyak lagi... Wqeqeqeqeq. Baru tahu aku.. Jan.. telmi tenan...
Tapi rupanya ini tersedia untuk email yang baru dibuat akhir akhir ini saja. emailku yang lama aku buka pakai mail yahoo beta ndak ada feature buat customized tampilan surat.
Kalau email lama masih ada pilihan untuk upgrade ke yahoo mail plus, dan kayaknya berbayar.
Tapi aku kemaren ndak nyadar kalau email yang baru aku buat, feature customized surat itu gratis..
Wqeqeqeqe. beruntung...beruntung..


Yang aku lingkarin biru itu tempat kita milih warna dan corak kertas surat yang kita inginkan.. Kalau yang aku linkarin merah, itu buat nyembunyiin feature tersebut, biar ndak menuhin tampilan email kita..
Itu aja degh, lha tahunya juga cuma itu doang.. Kalau hape kalian support dengan java midp 2.1 tu lebih keren lagi.. Bisa akses yahoo mail dan feature feature nya.. wqeqeqeqe.. silakan dilanjut...
Share on Google Plus

About Elang Raja

Menulis, menyusun, menyimpan dan mengingat beberapa gal yang sudah dan ingin ditelusuri dalam keseharian yang biasa biasa saja ini.

0 comments:

Post a Comment