Mbak.. Monitornya Mati...

"Mbak.. Monitornya mati.."
Tiba tiba nongol user dari warnet tempat aku kerja, sambil bilang gitu.. Dugh.. aku dah mikir macem macem.. Walaupun aku lagi shift teknisi, bukannnya OP. Apalagi ini.? batinku..
Dan mbak OP jaga saat itu dengan segera menindak lanjuti ke bilik tempat user tadi menggunakan akses warnet kami.
" Dugh, monitornya mati.. " Sebentar saja, mbak OP ini dah nongol lagi ke meja billing tempat kerjanya. Wadough.. Kerusakan hardware lagi...? Suseh suseh... Bisa bisa turun gaji kalau banyak kerusakan hardware terjadi.. Wqeqeqeqe..
Aku berinisiatif untuk mengecek langsung ke bilik tempat terjadi masalah itu.. Bagian pekerjaanku juga sech..
Nyampe bilik, aku lihat monitor hitam pekat.. Hmmm.. Mati beneran ini.. Dan langkah awal, seperti biasa, aku coba pencet keyboard numlock. Nyala apa nggak.. Eh, nyala.. Malah monitor muncul tampilannya lagi.. Ndak ada masalah...
Welegh... welegh.. Rupanya tadi komputer dalam posisi idle, dan terpasang screen saver "blank".
Oalah... Ndak ada yang salah sech.. Cuma kalau ndak teliti dulu, pikiran jadi macem macem yagh.. Mbak usernya juga ndak paham, sebab dia cuma buka winamp, terus dengerin lagu terus.. Ndak ngutek utek kompie sama sekali.. Ya.. Patutlah...
Wqeqeqeqeqe....
Share on Google Plus

About Elang Raja

Menulis, menyusun, menyimpan dan mengingat beberapa gal yang sudah dan ingin ditelusuri dalam keseharian yang biasa biasa saja ini.

0 comments:

Post a Comment