Mungkin beberapa dari kita yang komputernya selalu terhubung dengan internet, kadangkala akan merasa sebal dengan virus dan trojan yang bertebaran di internet. Sebenarnya banyak program dan aplikasi untuk melihat serangan virus dan trojan, maupun aplikasi maupun software unutk membersihkannya.
Kali ini yang ingin aku tampilkan adalah aplikasi untuk mendeteksi serangan trojan yang mungkin menyerang workstation atau komputer yang kita pakai. Yaitu Look Trojan.


Antivirus ini dipergunakan untuk memprotect masuknya trojan, virus dan spyware dalam PC anda. Look Trojan sangat tepat untuk pengamanan terhadap software yang telah terinstall dan sekaligus protecting masuknya virus maupun spyware ke dalam sistem komputer. Selain itu juga dapat melakukan detect terhadap hackers, adware, keyloggers dan lainnya. Setelah antivirus ini diinstall, maka secara otomatis dapat memantau setiap access file yang terdeteksi memiliki trojan, spyware ataupun virus lainnya. Antivirus ini juga menyediakan automatic update secara online. Keunggulan lainnya adalah dapat melakukan block terhadap virus dari situs web dan virus berbahasa Spript. Pengaturan untuk scanning juga dapat dilakukan secara otomatis dengan waktu yang lebih spesifik. Untuk download silakan klik disini.