Aku Jenuh...


Jika anda adalah seorang operator warnet pastilah anda pernah mengalami suatu keadaan dimana suasana hari siang panas sekali, rasa kantuk menghapiri serta timbul rasa bosan karena terus menghadap layar monitor? Bagaimana dengan kegemaran operator seperti Chatting? Apa yang terjadi juga jika timbul rasa bosan kerena tiap hari chatting gratis? :D

Keadaan seperti inilah yang saat ini ku rasakan pula, parahnya lagi aku kurang sreg dengan apa yang namanya chatting, paling-paling chatting dengan orang yang sudah dikenal. Browsing yang menjadi kegemaranku pun saat ini lagi sedang dalam taraf jenuh alias bosan….., jalan satu-satunya untuk mengusir rasa kantuk (Bahaya jika ngantuk….bisa-bisa ada user yang gak bayar nanti….hehehehe) dan jenuh ini yakni dengan ngeblog dan mudah-mudahan dengan menulis blog dapat menyegarkan pikiran dan mencairkan suasana jenuh :)

Akhirnya bagaimana dengan rekan-rekan operator warnet lainnya? Apakah yang anda lakukan di saat anda bosan dengan aktivitas rutin serta untuk mengusir rasa kantuk anda?

Share on Google Plus

About Elang Raja

Menulis, menyusun, menyimpan dan mengingat beberapa gal yang sudah dan ingin ditelusuri dalam keseharian yang biasa biasa saja ini.

0 comments:

Post a Comment