Cermin 2 Arah →←

BAGAIMANA MENGENAL PASTI CERMIN 2 ARAH ?

Ketika kita masuk ke wc umum, kamar mandi, bilik hotel, ruang ganti pakaian, dan lain-lain, seberapa besar anda yakin bahwa cermin yang tergantung di dinding dan kelihatannya seperti cermin biasa itu memang benar-benar cermin biasa, atau sebenarnya itu adalah cermin dua arah orang di belakang cermin bisa melihat anda, sementara anda tidak dapat melihat mereka).


Banyak tempat di mana orang memasang cermin 2 arah di dalam ruang ganti pakaian wanita, namun tidak menutup kemungkinan juga di ruang ganti lelaki.Adalah sangat sukar untuk mengenalpasti cermin 2 arah dengan hanya melihat permukaannya saja.


Saatnyalah kita untuk berhati-hati. Jadi, bagaimana kita dapat menentukan dengan pasti apakah cermin tersebut adalah cermin biasa atau cermin 2 arah?.

Kalau di kantor polisi, yaitu di ruang interogasi, sudah dapat dipastikan cerminnya 2 arah tapi untuk di Public Area do this thing:


LAKUKANLAH TEST SEDERHANA


1. TEST DENGAN KUKU JARI

Letakkan ujung kuku anda di atas permukaan cermin. Jika ada jarak (gap)antara kuku anda dan bayangan kuku anda di cermin,dapat dikatakan bahwa cermin itu adalah cermin biasa (selamat).

Tetapi, jika kuku anda terus menyentuh bayangan kuku anda di cermin, hati-hatilah, kerana benda itu adalah cermin 2 arah ! Karena itu ingatlah selalu, setiap kali anda melihat cermin di tempat-tempat umum seperti disebutkan di atas, lakukanlah "TEST KUKU JARI". Tidak perlu membayar. :D


2. TEST DENGAN NAFAS.

Hembus nafas dekat dengan cermin, jika ada bekas nafas/haba di cermin , maka selamat, jika tidak besar kemungkinan Ianya cermin 2 arah.


3. BUNYI

Coba ketuk cermin tersebut dengan jari slow2, kuat nanti pecah lho , jika tidak berbunyi atau bunyi perlahan,
Artinya menempel didinding, jika berbunyi kuat pastinya ada ruang kosong/berongga dibelakang Cermin tersebut.


Mudah dilakukan, dan ini mungkin bisa menyelamatkan anda dari "PERKOSAAN VISUAL" !
So.. be carefull.. Okay.. Walau kasus video Rachel Maryam ganti baju dah lewat bertahun tahun, ndak ada salahnya berhati hati kan.. Wqeqeqeqe...
Share on Google Plus

About Elang Raja

Menulis, menyusun, menyimpan dan mengingat beberapa gal yang sudah dan ingin ditelusuri dalam keseharian yang biasa biasa saja ini.

0 komentar:

Posting Komentar