KumpulBlogger Down

Wadough.. Baru sehari ndaftar di layanan kumpulblogger, udah bertanya tanya dan bingung. Lha aku buka blogku, tahu tahu tampilannya jadi kayak gini.


Penasaran banget degh jadinya. Emang salah apa aku hingga accountku di suspended. Apa karena aku juga memasang iklan dari layanan lain yah..
Setelah aku coba macem macem langkah, aku akhirnya ngambil kesimpulan kalo web itu sendiri yang down. Lha aku buka langsung ke http://kumpulblogger.com tampilannya kayak gini.



Moga moga aja gak lama kayak gini. Lha tampilan blog ku jadi aneh dong kalo widget iklan yang aku pasang jadi tampil kayak di atas itu. Nyampe kapan yah..?
Share on Google Plus

About Elang Raja

Menulis, menyusun, menyimpan dan mengingat beberapa gal yang sudah dan ingin ditelusuri dalam keseharian yang biasa biasa saja ini.

0 komentar:

Posting Komentar