Makna Warna Pada Aktifitas Seks

Ini adalah macam-macam aktivitas seks berdasarkan warna

Warna MERAH
Orang yang menyukai warna merah ini cenderung lebih mudah terangsang dan dapat menikmati hubungan intim dalam setiap gaya yang diinginkan. Ketika api seksual menyala, ( kebakaran deh ).hehe.. Perlu waktu berjam-jam untuk memadamkannya.

Jika dua pasangan yang suka warna merah bersatu, kehidupan seksual mereka diwarnai dengan hasrat erotis yang tinggi.

Warna KUNING
Jika Anda menyukai warna kuning, dorongan seksual cenderung kompleks dan dapat menyesuaikan diri. Warna ini menjadi warna favorit kaum homoseksual. Namun jangan panik dulu, tidak semua orang yang menyukai warna kuning itu homo.hehee.. hayoo yang HOMO neh..


Dalam sebagian besar kasus kaum homo itu cenderung menerima pasangan dalam cara yang pasif. Penyukai warna kuning tidak akan pernah menikmati seks secara penuh namun ia tidak pernah menolak undangan dari seseorang yang ia sukai atau kagumi. ( saya bukan homo lho ). hehee

Warna PINK
KEbanyakan Orang yang menyukai warna pink menunjukan ke-engganan untuk dewasa dalam urusan seks. Wanita cenderung menggoda, dan menjanjikan lebih dibanding yang mereka ingin berikan. Dalam beberapa kasus mereka memamerkan ke feminiman-nya kepada pria karena mereka diam-diam membenci pria lho.

Pria penyuka warna ini adalah penggoda dan perayu. Mereka adalah tipe yang bisa berkencan dengan tiga wanita dalam satu malam, bisa di sebut PLAYBOY lho.

Warna UNGU

Para pencinta ungu seringkali menganggap mereka terlalu berpengalaman dalan soal kesenangan atau kebahagian. Wanita penyuka warna ini kadang-kadang adalah tipe suka kerapihan dan kebersihan. Bagi pasangan penyuka warna ungu, mereka lebih perhatian dan peduli pada kepuasaan bersama dibanding pada kecenderungan orang lain.

Warna HITAM
Warna hitam terkait pada kehidupan seksual yang "hitam". Orang seperti ini kurang bisa beradaptasi pada dunia seks dan cenderung saling mencari pasangan dalam talian keluarga,( hati" lho ). Mereka tipe pemurung dan performa seksual mereka berada di puncak bila dalam keadaan tertekan atau dalam waktu yang tidak menyenangkan.

Warna HIJAU
PAra pecinta warna hijau ini mencerminkan kesegaran dan kepolosan dalam pendekatan terhadap seks. Wanita penyuka warna ini akan selalu membuat cinta seperti perawan sepanjang hidupnya.( woww.. itss amazing ). Sementara pria cenderung menyia-nyiakan dan kaku namun dalam cara yang menarik dan disayangi.

Kekasih yang menyukai warna hijau menggambarkan seorang yang gentle namun tidak bergairah dan tidak terlalu nafsu. Jika memilihnya sebagai pasangan, ia tidak akan pernah khawatir tidak setia.


Warna ORANYE
Kekasih yang menyukai warna ini cenderung pandai berfantasi seks. ( hebat neh ). Kegiatan seks dianggap sebagai permainan drama satu babak dimana mereka sebagai bintangnya. Baginya, foreplay sama pentingnya dengan adegan seks itu sendiri. ( hot banget yah.. )

Orang penyuka warna oranye ini seringkali tidak mengalami orgasme namun mereka seorang pemain yang hebat dan luar biasa. Pria cenderung menarik rambut pasangannya dan wanita meninggalkan "cap merah" pada punggung pasangannya saat berhubungan intim.

Warna COKLAT
Jika Anda menyukai warna coklat, Anda menjadi harta yang sesungguhnya bagi pasangan yang tepat. Kekasih penyuka warna coklat cenderung hangat dan dalam, sensitif pada kebutuhan dan keinginan pasangan. Baginya seks adalah 24 jam per hari. ( Nafsu banget kalau warna ini ). Mereka butuh waktu banyak dan privacy untuk memadu kasih namun emosi mereka bisa menjadi kata kasar yang dapat mengakhiri hubungan.

Warna ABU-ABU
Warna abu-abu disukai oleh orang yang bimbang, memilih tidak komit pada hubungan. Pria penyuka warna abu-abu melihat seks sebagai cara untuk melepaskan ketegangan, tidak lebih dan tidak kurang. Sementara wanita penyuka warna ini melihat hubungan intim karena satu atau dua alasan: untuk mengakomadasi pasangan mereka atau untuk menjadi hamil.

Ketika bergabung dengan warna lain, pasangan abu-abu menganggap ketidaksetiaan orang lain sebuah anugrah namun ketika warna abu-abu menikah dengan warna abu-abu, pernikahan mereka terjalin dalam surga. ( mantaps ).

Warna BIRU
Mereka yang suka warna biru adalah pasangan seks yang luar biasa. Mereka itu termasuk penyayang dan sangat sensitif terhadap kebutuhan pasangannbya. Mereka beranggapan cinta membuat sebuah seni yang sangat baik dan pendekatannya itu adalah indah. Pria penyuka warna biru sepeti konser seorang pianis yang ingin memanjakan pasangan dengan lembah lembut sementara wanita penyuka warna ini menikmati seks hingga paling dalam.

Mereka adalah pasangan yang menarik dan keduanya sangat menikmati foreplay dan buntut dari bercinta. Dalam pernikahan penyuka warna biru adalah pasangan baik karena tidak pernah mencari ketertarikan dari luar.

Warna PUTIH
Jika seorang dibirahikan dengan warna putih, seks sering nampak kotor. Orang ini berpegang teguh pada norma-norma moral. French kissing dianggap cabul dan bercinta di tengah hari hampir tidak mungkin.

Wanita penyuka warna ini akan telanjang bila hanya dibawah selimut sementara pria selalu mandi sebelum dan sesudah aktivitas seks. Orang-orang ini masih menggunakan nama binatang piaraan untuk sebutan genital mereka. ( parah.. )
Share on Google Plus

About Elang Raja

Menulis, menyusun, menyimpan dan mengingat beberapa gal yang sudah dan ingin ditelusuri dalam keseharian yang biasa biasa saja ini.

0 komentar:

Posting Komentar