Situbondo.go.id+gratis artis telanjang?


Situs Pemda Situbondo di Situbondo.go.id diam-diam ternyata mencantumkan keyword 'artis telanjang gratis'. Upaya promosi situs yang keblinger atau ada yang iseng?

Informasi yang diterima detikINET, Sabtu (13/12/2008), menyebutkan adanya 'sisipan' keyword yang di luar dugaan pada situs Pemda Situbondo yang beralamat di Situbondo.go.id/Pemda. Tepatnya, pada Meta Tags Keywords dituliskan kata-kata 'Situbondo jawa timur gratis seks telanjang artis'.

Meta Tags, yang terdapat pada 'bagian belakang' halaman situs kerap digunakan untuk memperbaiki posisi sebuah situs dalam situs pencarian internet. Misalnya, terdapat Meta Tag Description yang digunakan untuk menjelaskan apa isi sebuah situs.

Anehnya, di situs Situbondo.go.id, Meta Tags Keywords-nya menggunakan kata-kata yang di luar konteks Pemerintah Daerah. Berikut adalah cuplikan Meta Tags situs tersebut:

meta name="description" content="Pemerintah Kabupaten Situbondo"
meta name="keywords" content="Situbondo jawa timur gratis seks telanjang artis"
meta name="Generator" content="Joomla! - Copyright (C) 2005 - 2007 Open Source Matters. All rights reserved."
meta name="robots" content="index, follow"

Salah satu mitos pembuatan situs, yang beredar sekitar 1990-an, menyebutkan bahwa menambahkan Meta Tags 'seks' atau 'telanjang' bisa memperbaiki posisi situs di mesin cari internet. Kenyataannya, algoritma yang digunakan Google telah lebih 'cerdas' dan mampu mengenyahkan keyword yang tidak relevan.

Wqeqeqeqe.. Weleh... Weleh... :-p
Share on Google Plus

About Elang Raja

Menulis, menyusun, menyimpan dan mengingat beberapa gal yang sudah dan ingin ditelusuri dalam keseharian yang biasa biasa saja ini.

1 komentar:

  1. Opo polae kakean lokalisasi di situbondo ya...jadi sekalian cari pasar via e-seks-e-seks...

    BalasHapus