Format Factory

Mungkin tidak telalu berlebihan nama dari software ini. Boleh dibilang software konversi ini adalah paling lengkap karena format yang dapat di eksekusi sangat banyak. Baik format picture, video, untuk audio-nya pun sangat lengkap. Ditambah kemampuan software ini meng-eksekusi format iso, pastinya anda tidak akan kesulitan meng-konversi berbagai macam format. Hal menarik lainnya, kita bisa menggabungkan dua format video menjadi satu file video ditambah kemampuannya mengenali berbagai macam format video yang dapat kita jadikan referensi.





Jangan berpikir untuk membayar untuk mendapatkan software ini, anda bisa mendapatkannya secara gratis. Dimana ??? Klik disini untuk men-download. Software ini juga mendukung berbagai macam bahasa termasuk Bahasa Indonesia, jadi jangan takut bingung jika menggunakan software ini apalagi perintah - perintah yang digunakan sangat sederhana dan tidak membingungkan. Saran saya bagi yang suka meng-konversi berbagai format, siapkan saja kapasitas hardisk yang besar untuk menyimpan hasil konversi karena ga da satu file pun yang tidak didukung oleh software ini.
Share on Google Plus

About Elang Raja

Menulis, menyusun, menyimpan dan mengingat beberapa gal yang sudah dan ingin ditelusuri dalam keseharian yang biasa biasa saja ini.

0 comments:

Post a Comment