10 Hal Yang Tidak Bisa Dilewatkan Saat Jalan Jalan di Tokyo



Budaya pop Tokyo adalah salah satu hal yang paling menarik tentang Jepang, dan ada sejumlah tempat, atraksi, wisata dan kegiatan yang menawarkan pengalaman Kawaii paling banyak kepada wisatawan.

Sama seperti bagian dunia lainnya, tren dan mode terbaru bergerak sangat cepat. Jadi hari ini, kami telah membuat daftar kegiatan, tur, dan hal-hal yang paling menarik di Tokyo pada tahun 2018 yang sangat lucu dan trendi. Jika Anda menyukai fashion, tren terbaru, dan budaya pop unik Tokyo, Anda pasti harus mencoba hal-hal lucu ini di Tokyo 2018!



1. Kunjungi Hedgehog Cafe


Satu-satunya tempat di mana Anda dapat menyentuh, memberi makan, dan bermain dengan makhluk kecil yang lucu ini! Landak landak mini ini pasti akan meluluhkan hati Anda di kafe hedgehog di Tokyo.



2. Membuat Kotak Bento BerKarakter

Karakter Bento (kyaraben dalam bahasa Jepang) dibuat oleh ibu-ibu Jepang yang menyiapkan bekal  untuk anak-anak untuk dinikmati saat makan siang mereka dan kadang-kadang untuk membuat kagum anak-anak lain di sekolah. Kotak bento super cute ini biasanya dibuat dengan bahan-bahan sederhana namun seimbang, dan dengan teknik memasak rumahan yang luar biasa dan dengan selera yang luar biasa.



3. Lolita PhotoShoot

Salah satu gaya busana ikonik dari Harajuku, Tokyo adalah Lolita. Bagaimana kalau berdandan dalam kostum mewah dan girly dari merek fashion Lolita terkemuka di Jepang, dan lengkapi tampilan dengan rambut dan riasan oleh profesional! Silahkan selfie disana denga berbagai gaya pakaian dan latar belakang yang tidak akan anda dapatkan di tempat lain.


4. Memakai Kimono

Klasik tapi penting! Sangat disarankan bagi setiap wisatawan untuk merasakan pakaian tradisional Jepang: Kimono setidaknya sekali seumur hidup! Pilih desain favorit Anda dan jalan-jalan di Tokyo! Tidak hanya untuk pelancong wanita, tetapi juga memakai Kimono dan berjalan anggun disamping pasangan anda akan jdai pengalaman yang akan sulit anda lupakan.


5. Nail Art

Industri kecantikan sangat besar di Jepang dan khususnya Nail Art di Jepang sangat dihargai di seluruh dunia karena seniman kuku Jepang sangat terampil, tepat dan kreatif. Selain itu, harga untuk nail art jauh lebih murah dibandingkan dengan banyak negara lain. Saat ini, sejumlah salon kuku dioperasikan dalam bahasa Inggris di Tokyo, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan seni Kawaii super di ujung jari Anda!



6. Sanrio Puroland

Taman hiburan terindah di Jepang! Sanrio Puroland bertema karakter Sanrio, seperti Hello Kitty, My Melody, Gudetame, Cinnamoroll, dan banyak lagi! Pengunjung dapat menikmati berbagai karakter Sanrio yang menggemaskan, permainan dan aktaraksi, pertunjukan langsung, makanan & minuman bertema Sanrio, dan belanja barang barang yang hanya tersedia di sana dan dalam produk yang terbatas.



7. Kunjungi Cafe Yang Trending di Instagram dan Sosmed

Tren terbaru terbesar di seluruh dunia! Tempat-tempat / benda-benda berharga berwarna-warni / hal-hal yang paling perjalanan blogger dan Instagrammer berburu untuk! Di Tokyo, ada sejumlah tempat Instagram-Worthy yang baru dan trendi dibuka dalam beberapa tahun terakhir termasuk restoran dan kafe. Kawaii Monster Cafe adalah salah satu tempat paling ikonik di mana para tamu dapat menikmati hidangan pelangi di ruang makan yang lucu dan berwarna-warni!



8. Mengikuti Kelas Ikebana


Kelas Ikebana adalah kelas yang bermateri merangakai bunga. Jadi mumpung disana, kenapa gak ikut pelajaran nya, sehingga nanti saat di rumah, anda akan termapil dalam merangkai bunga bunga agar menghiasi rumah anda. Ikebana adalah rangkaian bunga gaya Jepang yang sangat tradisional dan artistik. Karena Ikebana menjadi lebih populer, beberapa kelas di Tokyo sekarang diadakan dalam bahasa Inggris ;-)



9. Menginap di kamar Hello Kitty

Ruang Hello Kitty yang paling menarik dapat menawarkan pengalaman menginap paling nyaman di Tokyo! Bagaimana perasaan Anda ketika Anda bangun di pagi hari yang dikelilingi oleh kucing kucing lucu di dunia ?? Kamar Hello Kitty tersedia secara eksklusif di Keio Plaza Hotel Tokyo di daerah Shinjuku.



10. Mengikuti Tur Harajuku Kawaii


Apa cara yang lebih baik untuk menjelajahi kerajaan Kawaii! Bergabunglah dengan tur Harajuku yang dipandu oleh pemandu lokal yang modis dan ramah! Temukan tempat klasik dan paling trendi di Harajuku dalam satu hari :-)



Enjoy Your Traveling...
Share on Google Plus

About Elang Raja

Menulis, menyusun, menyimpan dan mengingat beberapa gal yang sudah dan ingin ditelusuri dalam keseharian yang biasa biasa saja ini.

0 komentar:

Posting Komentar