Dean Cain on Smallville

Swear..!!! I really surprised.. Menonton adegan pembuka episode Smallville tadi malam, yang diawali dengan pertemuan Chloe dan Jimmy di cafe. Chloe mengenali seseorang di cafe itu yang dikenalnya sebagai sorang pasien Belle Reeves karena terinfeksi meteor. Chloe berusaha menelpon pihak Belle Reeves, tapi Sasha ( orang itu ) malah menemui chloe dan bilang kalau dia sudah sembuh dari infeksi meteor.
Adegan selanjutnya, diperlihatkan ketika Sasha melanjutkan langkahnya, dia dihadang oleh seseorang yang membekap mulutnya dengan sapu tangan obat bius.
Disini aku benar benar tertarik untuk melihat kelanjutan dari adegan demi adegan di episode ini. Karena aktor dari pembekap yang terlihat wajahnya sekilas itu adalah Dean Cain. Dean Cain juga pemeran Superman di Lois&Clark: Superman Adventures.

Dan dugaanku benar, Dean Cain tampil di Smallville sebagai Dr. Curtis Knoxx. Seorang dokter yang kemudian disebutkan abadi, dan mengeksplorasi para pasien yang terkontaminasi oleh kryptonite. Pasien pasien tersebut, dibunuh satu persatu untuk mempertahankan hidup kekasihya.
Menyenangkan.. melihat penampilan Dean Cain di serial yang kuminati sejak lama ini. Wqeqeqeqe...

Walaupun aku kadang ketinggalan beberapa episode karena kesibukan, bagiku ndak ada masalah untuk tetap melihatnya. Kadang bingung juga dengan tampilnya tokoh tokoh baru di serial ini. Seperti RedEyes dan Kara. Lha aku ndak nonton episode di mana mereka muncul pertama kali. But, its okay.. Wqeqeqeqeqe..

Aku menonton serial ini ( dan kebanyakan film ) dengan beberapa sudut pandang. Yang pasti adalah melihat dari sisi hiburan fiksi. Tapi selalu terselip sudut pandang sebagai cermin kehidupan atau diri kita sendiri, dalam beberapa adegan.

Apalagi di adegan penutup, dikisahkan pertemuan antara Jimmy dan Chloe yang membicarakan tentang hubungan mereka. Ditampilkan ekspresi Jimmy yang terkejut dengan ucapan Chloe, bahwa hubungan mereka walau bagaimanapun tidak akan berjalan normal lagi. Bagi Chloe jelas karena Chloe merasa rendah diri dan tidak normal setelah mengetahui dirinya juga terinfeksi batu meteor. Bagi Jimmy ( yg digambarkan sebagai personal telmi :) ) merasa karena Chloe cemburu dengan Kara yang dekat dengan Jimmy.

Lepas dari semua itu, aku melihat ekspresi keterkejutan Jimmy sebagai sangat manusiawi. Lihatlah ekspresi kesedihan, kemarahan, dan kebingungan. Lihatlah ketika Jimmy terhenyak berdiri dan tanpa sadar mengecakkan tangan di pinggang dan kebingungan mau bicara apa. Pernah gak sech kalian merasa seperti itu.? Kalau belum, berarti kalian belum pernah mencintai seseorang dan terluka oleh orang yang kalian cintai itu. Wqeqeqeqe..

Aku bahas di postingan selanjutya aja yah.? Tentang reaksi dan aksi jika kita terluka karena mencintai seseorang. See you..
Share on Google Plus

About Elang Raja

Menulis, menyusun, menyimpan dan mengingat beberapa gal yang sudah dan ingin ditelusuri dalam keseharian yang biasa biasa saja ini.

0 komentar:

Posting Komentar