Pernahkah Hatimu Terluka...

Wqeqeqeqe.. Nebus janji nih.. Aku mau posting soal perasaan dn suasana hati. Kan dah janji di sini.
Kadang kan emang gitu to. Saat kita melihat suatu keadaan atau kondisi, entah di sekitar kita ataupun dari film kita akan melihat diri kita sendiri.
Seperti yang kurasakan saat melihat reaksi Jimmy ketika mendengar ucapan Chloe tentang hubungan mereka seperti yng kukisahkan di sini.

Pernah gk kalian merasakan hal yang sama.? Merasa terluka karena mencintai seseorang..?
Saat seseorang yang kita cintai mengucapkan "Sudahlah mas...", apa reaksi perasaan kamu..?
Campur baur antara kesedihan, penyesalan, kemarahan, dan kebingungan...?
Pernah ndak terpikir apa yang menyebabkan atau menimbulkan perasaan tersebut? Dari sisi biologis dan penjelasan kedokteran tentunya.. Seperti istilah hormon epinefrin,norepinefrin,tiroksin, testosteron, progesteron dan sebagainya.. Wqeqeqeqe..
Pernah ndak terpikir cara agar kita ndak usah merasakan saja perasaan semacam itu. Sakit lho rasanya.. Tapi kalo ndak merasakan kayak gitu, kita masih manusia apa ndak yah..?
Mumet.. nikmati saja degh, toh di sisi lain kita juga bisa nikmati kebahagiaan dari bermacam hormon dan perasaan dari suasana hati yang kita hadapi..
So.. life still goes on... Dan jangan takut mencintai dan jangan pernah sesali jika cinta hadir dalam hatimu.. Nikmati saja..


Bila Cinta Memanggilmu Kau ikut kemana Ia pergi Walau jalan Terjal berliku Walau perih S'lalu menunggu Jika sayapnya merangkulmu Dan pisau tajam siap melukai
Share on Google Plus

About Elang Raja

Menulis, menyusun, menyimpan dan mengingat beberapa gal yang sudah dan ingin ditelusuri dalam keseharian yang biasa biasa saja ini.

0 komentar:

Posting Komentar