Y!Multi Messenger

Anda memiliki beberapa ID Yahoo Messenger dan ingin memakainya bersamaan? Yang saya maksudkan anda ingin login di Yahoo Messenger untuk chating dengan beberapa id..?
Di bawah ini akan saya jelaskan, bagaimana caranya agar anda dapat online bersamaan dengan semua ID yang anda punya di akun Yahoo.
Pertama anda harus memiliki Y!MultiMessenger.exe dulu. Kalau belum punya silakan download dari sini.
Anda akan mendapatkan file dengan ekstensi zip. Setelah anda ekstract file tersebut dengan 7zip atau aplikasi ekstract favorit anda sendiri, anda akan mendapatkan 3 file di dalam file zip tersebut.
Yaitu Y!MultiMessenger.exe, Ravebuttons.ocx, dan instructions.doc.
Kalanu anda membaca dan mengerti artikel ini, anda tidak perlu membaca intstruction.doc tersebut. Wqeqeqeqe...
Lanjuuttt....
Setelah itu anda buka file aplikasi Yahoo Messenger di dalam Program Files di directory komputer anda. Tergantung dimana anda meletakkan dimana dulu anda menginstallnya..
Kemudian masuk ke Program Files--> Yahoo ----> messenger. Kemudian masukkan Y!MultiMessenger.exe dan ravebuttons.ocx ke dalam folder messenger tersebut.
Setelah semua di copy ke dalam folder tersebut, double klik icon Y!MultiMessenger.exe dan aktifkan Multi Messenger.





Setelah itu cobalah membuka aplikasi YM anda dan lakukan login seperti biasa. Setelah satu ID anda sudah online, kemudian buka lagi aplikasi YM anda, yang biasanya dengan mengklik shortcut YM. Jika aplikasi YM anda terbuka lagi dengan window baru, bukannya YM yang sudah online, maka anda sudah bisa online dengan beberapa ID Yahoo.
Silakan dicoba.. Wqeqeqeqeq
Share on Google Plus

About Elang Raja

Menulis, menyusun, menyimpan dan mengingat beberapa gal yang sudah dan ingin ditelusuri dalam keseharian yang biasa biasa saja ini.

0 komentar:

Posting Komentar