D-Link DHA-390



Kamera keamanan dengan koneksi internet memang sudah banyak tetapi yang dapat membuat anda sambil tiduran pada saat instalasi mungkin baru D-Link DHA-390 yang mampu melakukannya.

Dari fitur kameranya itu sendiri memang tidak berbeda jauh dengan yang lain seperti lensa 1/4" dengan CMOS, resolusi yang ditampilkan 640×480 serta dapat mengambil foto maupun video.

Yang membuatnya berbeda adalah teknologi "Powerline Adapter" yang memungkinkan kita bisa memasang kamera dimanapun tanpa harus pusing memikirkan instalasi kabel Ethernet (LAN).





Dalam paket penjualannya, telah disertakan 2 buah Powerline Adapter dimana yang satu digunakan untuk kamera dan satunya lagi untuk kabel Ethernet (untuk disambungkan ke router).

Cara pemasangannya cukup colokkan powerline adapter yang tersambung dengan kamera ke stop kontak yang ada dan satu lagi (yang telah tersambung dengan kabel Ethernet) ditempatkan di dekat router. Dua Powerline Adapter ini juga berfungsi sebagai jaringan tetapi menggunakan media kabel listrik. Mudah bukan? :D

Seperti sebuah kamera via internet, kita bisa memantau area melalui koneksi internet baik melalui PC, notebook maupun ponsel.

Harga DHA-390 adalah US$ 269.99, mahal sih tapi kalau anda tidak mau repot maka DHA-390 adalah solusinya. :-)

Sumber berita
Share on Google Plus

About Elang Raja

Menulis, menyusun, menyimpan dan mengingat beberapa gal yang sudah dan ingin ditelusuri dalam keseharian yang biasa biasa saja ini.

0 comments:

Post a Comment