Evony.. Save Your Lover


Ada sebuah game online baru yang kelihatannya menarik dan saya pun mencoba memainkannya namanya Evony. Misinya adalah membebaskan sang ratu. Setelah register dan login ke dalamnya, alangkah bingungnya saya karena tidak ada tutorial dan tipsnya. Saya ingin berbagi sedikit pengalaman kepada teman-teman walaupun saya masih pemula di game online ini.

Tapi untuk pertama online agak nyebelin, web nya agak berat kayaknya.



Ok, pertama2 teman-teman harus sign up terlebih dahulu (bagi yang sudah sign up, dapat langsung login).Setelah sign up dan login akan terlihat screen seperti di bawah ini. Klik untuk memperbesar gambar.



Keterangan:
1. Tanah (ground) anda.
2. Town Hall anda
A. Menu Utama : - Shops - Alliance - Quest - Reports
- Forum - Contact Us - Statistics - Mail
B. Side menu: - Unavailable
- Unavailable
- Chatting pribadi anda dengan seseorang yang anda tulis namanya (akan dibahas)
- Chatting pribadi anda dengan alliance anda
- Chatting dengan komunitas Evony
- Chatting dengan pemain lain (semua pemain)
C. Data wilayah anda.
D. Data hero (pahlawan) anda.
E. Menu kanan atas : - Town - City - World
F. Menu kiri atas : - Menampilkan level bangunan - Merubah headline browser - Kotak hadiah
CHAT ROOM

Selanjutnya perhatikan gambar di bawah ini.



Pada screen sebenarnya tulisan di kolom yang berwarna hitam terus bergerak. Perhatikan dan baca baik-baik. Bagi anda tidak mengerti dengan bahasa Inggris jangan khawatir. Inilah terjemahannya:

* There is NO CHEAT in game. In case of any account will be closed instantly = TIDAK ADA CHEAT dalam game. Akun manapun bila kedapatan akan ditutup secara instan
* Buy 300 Evony cents by June 10th and claim a FREE gift package worth $50! = Beli 300 sen Evony tanggal 10 Juni dan klaim paket hadiah GRATIS senilai $50!
* Free gift for newly registered users are behind the gift box. Claim now = Hadiah gratis untuk para user/pengguna baru di balik kotak hadiah. Klaim sekarang
* Please use English when chatting at the World Channel. = Tolong menggunakan Bahasa Inggris ketika chatting di World Channel (Channel Dunia)
* Beginner is recommended to follow the Quest or to join an Alliance for help = Pemula direkomendasikan untuk mengikuti Quest atau join Alliance untuk pertolongan
* Check out the Shop & click Buy Game Coins when you need more game cents = Periksa Shop dan klik 'Beli koin game' saat anda butuh sen/koin game
* Join the Evony Team! Check out our job opportunities! (more info) = Gabung Tim Evony! Periksa kesempatan kerja kami! (info selengkapnya)
Share on Google Plus

About Elang Raja

Menulis, menyusun, menyimpan dan mengingat beberapa gal yang sudah dan ingin ditelusuri dalam keseharian yang biasa biasa saja ini.

2 comments:

  1. nice..

    Gimana caranya biar bisa main game ini?
    Apa sitenya?

    Lucky

    ReplyDelete